PENYERAHAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI DESA BAPINANG HILIR LAUT

Sampit– Kamis, 08 Februari 2024 Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial menyerahkan bantuan kepada dua Kepala Keluarga korban kebakaran di Desa Bapinang Hilir Laut Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bantuan ini diberikan sebagai tindak lanjut dari laporan kebakaran yang disampaikan oleh pihak Kecamatan Pulau Hanaut kepada Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur. Berdasarkan  laporan tersebut kebakaran terjadi pada hari Minggu, 04 Februari  2024. 

Bantuan yang diberikan berupa kasur, selimut, sandang dewasa, makanan dan lauk siap saji, family kit, paket sembako dan dan logistik lainnya. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Kotawaringin (Irawati S.Pd), bersama Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Muhammad Fahrizal Rahmani, S.STP), BPBD Kabupaten Kotawaringin Timur, Sekretaris Kecamatan Pulau Hanaut dan  Kepala Desa Bapinang Hilir Laut serta perangkat Desa,  

Penyerahan bantuan musibah kebakaran adalah merupakan wujud perhatian dan partisipasi yang telah dipersiapkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran.