PENYERAHAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN BAAMANG TENGAH

Sampit–  Dinas Sosial kabupaten Kotawaringin Timur  melalui Bidang Perlindungan  dan Jaminan Sosial menyerahkan bantuan kepada satu Kepala Keluarga korban kebakaran di Jalan Baamang Tengah I Gang Pahari RT.010/RW.004 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Rabu (23/08/2023)

Bantuan ini diberikan sebagai tindak lanjut dari laporan kebakaran yang disampaikan oleh pihak Kecamatan Baamang kepada Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur. Berdasarkan  laporan tersebut kebakaran terjadi pada hari selasa 22 agustus 2023  sekitar pukul 01.30 Wib dini hari yang menghanguskan sebuah rumah semi permanen berkonstruksi kayu.

Bantuan yang diberikan berupa sasur, selimut, sandang dewasa, makanan dan lauk siap saji, family kit, paket sembako dan logistik lainnya. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Penyerahan bantuan musibah kebakaran adalah merupakan wujud perhatian dan partisipasi yang telah dipersiapkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran.