RAPAT EVALUASI KERJA TRIWULAN II DINSOS KOTIM

Dinas Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan Rapat Staf Rutin setiap bulannya, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial  H. Wiyono, SE dan diikuti oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Staf Dinas Sosial di Ruang Aula Dinas Sosial, Senin (12/06/2023).

Kegiatan rapat intern ini dilakukan untuk evaluasi program/kegiatan yang telah dilaksanakan sampai dengan Triwulan II dan yang akan dilaksanakan selanjutnya. Untuk menyusun perencanaan yang baik perlu koordinasi antar sesama bidang pada Dinas Sosial.

Pada kegiatan rapat setiap Kepala bidang menyampaikan  seberapa besar progress dan capaian kerja bidangnya masing-masing sampai triwulan II dan menyampaikan kendala-kendala pada kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kepala Dinas  menegaskan kembali akan tata tertib kepegawaian, beliau menghimbau agar selalu memperhatikan jam masuk dan pulang kerja dan juga menekan akan etika pegawai di dalam maupun luar  dinas serta etika sesama pegawai.

Rapat berjalan dengan lancer dan diselingi sedikit dengan candaan. Kepala Dinas juga menyampaikan kepada seluruh pegawai agar lebih aktif dan lebih semangat lagi dan saling bekerja sama  dalam melaksanakan setiap tugas melayani masyarakat serta untuk mendokumentasikan setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.