PENYERAHAN BANTUAN KEBAKARAN DI KELURAHAN MENTAWA BARU HULU

Sampit- Selasa,  21 Maret 2023 Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur menyerahkan bantuan kepada 1 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jl. Tiung Andai Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Bantuan ini diberikan sebagai tindak lanjut laporan kebakaran yang terjadi di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Musibah kebakaran terjadi pada tanggal 02 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 Wib di Jl. Tiung Andai RT.002 RW.001 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang menyebabkan 1 unit rumah hangus terbakar. Adapun penyebab kebakaran yaitu karena konsleting arus listrik.

Penyerahan Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang berupa paket sembako, peralatan dapur dan pakaian. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur yang diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Sosial (Widya Yulianti, SH., MM) yang di dampingi oleh Plh. Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Suriyady, A.Md) beserta angota Tagana dan PKH menyerahkan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh pemilik rumah korban kebakaran. Selain itu Sekretaris Dinas Sosial juga memberikan Support kepada korban.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk empati dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran.