PENYALURAN BANSOS KURSI RODA DI KECAMATAN MENTAWA BARU KETAPANG

Sampit- Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur melaui pekerja sosial bidang Rehabilitasi Sosial menyerahkan bantuan kursi roda kepada para penyandang disabilitas yang kurang mampu di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu (24/07/2024).

Bapak Sumidi,SH dalam kesempatan penyerahan bansos kursi roda menyampaikan bahwa bantuan sosial ini diberikan untuk membantu para penyandang disabilitas agar dapat mempermudah mereka dalam beraktifitas sehari-hari secara mandiri dan dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat mendukung aktivitas penyandang disabilitas sehingga mampu berdaya guna untuk diri sendiri dengan berkegiatan yang positif.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas dan lanjut usia di Kabupaten Kotawaringin Timur. Dinas Sosial (Dinsos) menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga Kematan Mentawa Baru Ketapang.

Bantuan kursi roda tersebut diberikan kepada warganya yang benar-benar membutuhkan. Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Semua penerimanya berdasarkan assement yang sudah dilakukan oleh bidang Rehabilitasi Sosial.